SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENJASKES STKIP PGRI JOMBANG

PERWASITAN BOLAVOLI STKIP PGRI JOMBANG

Posted by PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN on Minggu, 17 April 2016


Pembukaan pelatihan wasit bolavoli jawa timur yang dihadiri Ketua STKIP PGRI Jombang dan perwakilan Delegai dari PBVSI Jatim dilaksanakan pada Rabu, 10 April 2016 di Aula Gedung A STKIP PGRI Jombang. 

Pelaksanaan pelatihan dimaksudkan untuk mengembangkan bolavoli diwilayah jawatimur dan sekitarnya yang senantiasa sangat berpengaruh pada citra olahraga indonesia. Dengan bangga STKIP PGRI tahun ini mengadakan pelatihan perwasitan dan sekaligus menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan tahun ini.

Ketua STKIP PGRI Jombang Dr. Winardi, S.H., M.Hum. mengungkapkan " pelaksanaan pelatihan wasit tahun ini adalah pelaksanaan perwasitan yang kedua kami menjadi tuan rumah, semoga menjadi sebuah motivasi bagi semua pecinta olahraga dan khususnya wasit jawatimur menjadi lebih baik ".

Kegiatan dilaksanakan selama lima hari dengan agenda teori dan praktek perwasitan bolavoli. Kaprodi penjaskes STKIP PGRI Jombang juga mengungkan rasa bangga akan terlaksananya perwasitan bolavoli yang disenggarakan di kampus tercinta, beliau juga menuturkan agar menjadi motivasi para mahasiswa kedepan akan banyak sekali kegiatan kegiatan yang bermanfaat sebagai penunjang jenjang kuliah.

Blog, Updated at: 10.42.00

0 komentar:

Posting Komentar