SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENJASKES STKIP PGRI JOMBANG

KOLAM RENANG STKIP PGRI JOMBANG BERTARAF INTERNASIONAL

Posted by PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN on Kamis, 21 April 2016


Tahun 2016 menjadi tahun yang paling berbangga untuk insan olahraga renang khususnya di wilayah jombang. STKIP PGRI Jombang yang merupakan perguruan tinggi no 1 di jombang telah meresmikan kolam renang bertaraf Internasional yang secara resmi diresmikan oleh Bapak MENPORA Imam Nahrowi.
Kolam renang yang memiliki 10 jalur lintasan perlombaan dan hanya satu satunya di Jawatimur dan termegah di Indonesia.  
 
Menpora Imam Nahrawi menghadiri Peresmian Kolam Renang dan Taman Edukuasi Sekolah Tinggi Kepeguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Jombang, Jawa Timur. Pada acara tersebut, Menpora usai menggunting pita mengucapkan rasa bangga terhadap STKIP PGRI Jombang yang bisa membangun kolam renang yang memiliki 10 lintasan dan memenuhi standart nasional. 

"Saya bersyukur STKIP PGRI Jombang memiliki visi yang luar biasa dengan membangun kolam renang yang menurut saya ini nanti tidak saja orang Jombang yang memakainya, tapi akan ada event nasional yang harus dipertandingkan di sini. Kolam renang di GBK saja masih 8 lintasan, tapi di sini sudah 10 lintasan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, tidak terbayang STKIP Jombang punya kolam renang yang bagus. Saya harap kolam renang ini nantinya bisa melahirkan atlet-atlet nasional atau pun internasional yang bisa membawa harum nama bangsa Indonesia di pentas olahraga renang internasional," kata Menpora. 

Saya datang ke sini untuk memberikan semangat dan sumbangsih kepada STPIK PGRI Jombang. Kampuslah yang menjadi tempat utama melahirkan tenaga-tenaga ahli yang menularkan mimpinya kepada anak didik mahasiswa kita. Kita baru saja mengalami teror yang sangat kejam dengan adanya ledakan bom di Sarina Thamrin, Jakarta. 

"Atas kejadian tersebut saya yakinkan bahwa aksi teror tersebut tidak akan mengganggu event-event internasional yang akan di gelar di Indonesia. Seperti TAFISA 2016, Moto Gp 2017 dan Asian Games 2018. Saya juga ingin mendorong agar pihak berwajib untuk menumpas habis pelaku terorisme di negara ini. Kita tidak perlu khawatir dan takut terhadap semua tindakan teror. Indonesia akan tetap menjadi negara yang hebat untuk menjadi tuan rumah event olahraga internasional," tambah Menpora yang juga melakukan penandtanganan prasasti peresmian kolam renang. 

Sementara Ketua Dr. Winadi, S.H., M.Hum, kampus ini memiliki visi ke depan yang sangat besar, salah satunya dengan adanya pembangunan kolam renang yang kita bangun dengan dana patungan. Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Menpora yang sudah hadir di kampus ini dan ikut meresmikan kolam renang STIKIP Jombang.

Blog, Updated at: 06.56.00

0 komentar:

Posting Komentar